Otobiografi Diansilviana

Perkenalkan nama saya diansilviana saya anak bungsu dari 4 bersaudara waktu SD saya sekolah di SD kebon waruSD kebon waru tempatnya ada di dekat lapang hunafa














 



Dan perkenalkan ini temanku yang bernama Siti Susilawati dia teman yang paling baik yang selalu berdua kemana mana dan kita selalu bertukar cerita pokonya bersama dia sangat seru 


















Perkenalkan ini teman temanku yang sekarang yaa,saya sekarang sekolah SMP,saya sekolah di SMP negeri 2 ciracap tempat nya di desa gunung batu dan kami mempunyai sircell yang bernama molen geng yaitu ada 6 siswa yaitu mvitt,kesya,Naomi,Siti,dan Amell kami sangat senang ketika sudah berkumpul dan bergosip asik sekali pokonya haha kita juga sering di juluki grup gosip,dan insyaallah saya akan melanjutkan ke SMAN 1 ciracap sekian terimakasih



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer